Jumat, 05 September 2014

Iklan Suzuki Ertiga Raih Penghargaan BKKBN

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membawa pulang penghargaan buat produknya, Ertiga. Kali ini, SIS meraih gelar Pariwara Mitra Keluarga Award 2014, buat iklan televisi Ertiga pada kategori otomotif.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar, yang diwakili oleh Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi Pembangunan, Rudy Purboyo S H kepada 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tuilan.

Konsep iklan dengan tagline "Lebih Mengerti Keluarga", mewakili konsep keluarga kecil, bahagia dan sejahtera sejalan dengan kampanye BKKBN.

“Bagi kami penghargaan Pariwara Mitra Keluarga 2014 ini merupakan konfirmasi dari sudut pandang lain, bahwa positioning yang kami lakukan untuk Suzuki Ertiga yaitu 'Lebih Mengerti Keluarga', ternyata sudah pas dan cocok," jelas Davy J. Tulian, dalam siaran persnya, Sabtu (14/6/2014).

Acara  Pariwara Mitra Keluarga Award 2014 merupakan penghargaan untuk pariwara yang dinilai mendukung program BKKBN. Sebelumnya telah dilakukan inventarisir terhadap 10 pariwara yang dinilai mendukung program BKKBN.

0 komentar:

Posting Komentar