Rabu, 03 September 2014

Suzuki "Betawi Banget" di PRJ!

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Suzuki tak mau kehilangan kesempatan memanfaatkan ajang tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggaungkan semangat perayaan ulang tahun Ibukota yang ke-487, dengan mengusung tema "Betawi Modern" sebagai suku asli warga Jakarta.

Sesuai tema, stan dihiasi ornamen-ornamen khas Betawi dengan warna dasar putih dominan. Sementara para wiranaga yang berjaga selama acara berlangsung, mengenakan baju Sadariah untuk wanita dan baju Koko untuk pria.

Selama PRJ, disiapkan pula berbagai hiburan menarik, mulai dari permainan berhadiah, promo khusus pengunjung, dan lain sebagainya. Sesuai tema, hiburan yang ditampilkan juga terkait langsung dengan Budaya Betawi, antara lain, Gambang Kromong, Lenong Betawi, Keroncong Tugu, dan lainnya. 

Di sisi lain, beberapa penawaran menarik yang ditawarkan Suzuki, antara lain diskon khusus pengunjung, hadiah langsung cabutan, dan berkesempatan ikut undian tahunan berhadiah Suzuki Karimun Wagon R GL.

0 komentar:

Posting Komentar