Kamis, 11 September 2014

Varian Tertinggi Grand Livina Meluncur Besok, Ini Detailnya...

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Nissan Grand Livina bakal punya varian teratas, Highwaystar Autech. Jadwal peluncurannya akan terlaksana besok, Jumat (20/6/2014). Nissan Motor Indonesia (NMI) mengklaim MPV 7-penumpang ini tampil lebih elegan.
Lantas apa saja perbedaannya? Thomas Sigit Pamungkas, Product Spesialist NMI, menjelaskan, versi ini merupakan varian Highwaystar 1.5 CVT yang didandani menggunakan produk tuner, Autech. Ada banyak bagian yang berubah, meliputi eksterior dan interior. Pilihan desain Autech dibuat khusus untuk Indonesia, jadi belum ada di negara lain, termasuk Jepang.
“Pengembangannya diambil dari berbagai masukan konsumen. Kebanyakan meraka ingin tampilan modern yang lebih sedan look stylish, dan ditambah kenyamanan,” ujar Thomas kepadaKompasOtomotif di dealer utama Infiniti Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014).
EleganNuansa elegan terpampang dari desain paras depan yang dipertegas krom. Gril kini lebih tebal, mirip Nissan Serena. Bumper depan lebih bersudut, yang membuat lebih berkarakter. Ubahan paling kentara lain terlihat pada bingkai lampu kabut dengan krom di bagian tepi luar. Pelek sekarang berukuran 16 inci dengan desain baru. Roof rack dihilangkan agar menjauh dari kesancrossover.
Tema serupa juga masuk ke ruang kabin yang didukung nuansa hitam. Kulit jok juga hitam, beralih dari beige. Khusus di Grand Livina Highwaystar Autech, kemudi telah dilengkapi fitur tombol yang terintegrasi sistem audio. Bingkai headunit , door trim, dan beberapa detail kecil lainnya menggunakan panel beraksen kayu.

“Kalau harga besok saja saat peluncuran. Yang jelas tidak akan terlalu jauh dari Highwaystar,”  ungkap Thomas.

0 komentar:

Posting Komentar